Pondok pesantren hidayatullah surabaya menjamu tamu dari tim ekonomi pemerintahan provinsi Jawa Timur di Aula Rahmat Rahman, rabu (24/6/19), Bertemakan “Silaturrahim Ekonomi Pendidikan”, Pertemuan singkat ini disambut hangat oleh ketua yayasan dan segenap pengurus ponpes.

Dimulai pukul 13:30 WIB, dalam sambutannya ketua yayasan menjelaskan sejarah singkat tentang kiprah hidayatullah ikut serta dalam membangun negeri ini, khususnya di kota surabaya, serta mengenalkan pengurus baru di struktural ponpes ini.

Baca Juga : Masa Itu Telah Berlalu

Sambutan dari perwakilan tim ekonomi gubernur, menjelaskan silaturrahim ini bertujuan ingin mengenal lebih jauh tentang pondok pesantren di ibu kota provinsi jawa timur ini, yakni di pondok pesantren hidayatullah surabaya, yang sebelumnya telah silaturrahim ke berbagai ponpes di Surabaya.

Perwakilan tim ekonomi gubernur menambahkan ingin mengajak pondok pesantren untuk bekerjasama dalam hal ekonomi pendidikan, dan membenarkan bahwa pondok pesantren hidayatullah termasuk salah satu elemen masyarakat yang turut membangun kota surabaya menjadi lebih baik, serta menyiapkan SDM yang unggul dibidanggnya.

Tiba di penghujung acara, jarum jam menunjukkan pukul 14:50 WIB, terdengar suara adzan MC mengingatkan agar bergegas menuju masjid melaksanakan sholat ashar. [MSF]

Follow IG: @hidayatullahsurabaya
Facebook : ponpeshidayatullah
?? E-mail : pphsby@gmail.com
?? Website : www.hidayatullahsurabaya.com / hidayatullahsby.ponpes.id
?? Youtube : hidayatullah Surabaya
?? Location : Surabaya, East Java, Indonesia, South East Asia

#luqmanalhakimsurabaya
#hidayatullahsurabaya
#sekolahislamsurabaya
#fulldayschoolsurabaya
#sekolahunggulansurabaya
#sekolahfavoritsurabaya
#sekolahtahfidzsurabaya
#sekolahtauhid
#sekolahjuara
#sekolahtahfidz
#sekolahislam
#sekolahhijab

2 thoughts on “Silaturrahim Tim Ekonomi Pendidikan JATIM

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *