Serah Terima Gedung Asrama Baru Mahasiswa STAIL Surabaya

  • by

Terletak di gedung lantai II, Asrama Darul Jihad, Blok E, diselenggarakan penyerahan gedung asrama baru, untuk mahasiswa STAI Luqman al-Hakim, Surabaya.

Hadir pada acara itu, ketua badan pembina, ketua badan pengawas, seluruh pengurus Yayasan Pondok Pesantren Hidayatullah (PPH), dan pengelola STAIL.

Jum’at, 17, Juli, 2020, STAIL secara resmi, mendapatkan tambahan gedung asrama, dari Yayasan Pesantren Hidayatullah, Surabaya.

Dalam sambutannya, ust. Syamsuddin, ketua yayasan, selaku pihak penyerah, berpesan, agar tambahan fasilitas gedung yang ada, bisa dijadikan spirit untuk berkerja lebih maksimal lagi dalam melahirkan generasi-generasi berbudi luhur, yang memiliki pemahaman mendalam terhadap agama, dah memiliki ruhul jihad yang tinggi.

“Itulah bentuk rasa syukur kita kepada Allah, karena telah diberi karunia ini (gedung asrama: red)” ujarnya.

Sementara itu, ustadz Dr. Mashud, M. Si, ketua STAIL, pihak penerima sarama. Dalam sambutannya, mengucapkan syukur kepada Allah, sekaligus berterima kasih kepada yayasan, yang telah memberikan fasilitas asrama, sebagai penunjang suksesi pendidikan dan pengkaderan.

“Mohon doanya, semoga tim STAIL diberi Allah kemudahan dalam proses melahirkan generasi sesuai yang diidamkan,” doanya, yang diamini oleh para jamaah.

Acara Serah Terima Asrama Baru STAIL

Setali tiga uang. Ust. Abdurrahman, SE, selaku pembina. Dalam sambutannya, menguatkan, agar seluruh komponen yang terlibat dalam pendidikan mahasiswa, lebih serius lagi dalam menghantarkan mereka menjadi pribadi-pribadi yang hisa diandalkan dalam mengerai persoalan umat.

“Kalau sampai tidak serius. Apalagi gagal. Maka kita semua bisa kena dosa,” tegasnya. *[]

Ref: Ust Robinsah

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *