Ahlan Wasahlan Para Santri Dan Wali Santri Hidayatullah

Kami segenap keluarga besar pondok Pesantren Hidayatullah mengucapkan Ahlan Wasahlan Wamarhaban Kepada semua santri dan wali santri baru yang hari ini mulai aktif setalah menyelesaikan liburan yang panjang.

KB-TK Islam Surabaya

 

Ahlan artinya siapapun yang datang dan hadir ditempat kami adalah keluarga dan wasahlan, karena kita adalah keluarga maka hendaknya kita saling memudahkan. Alhamdulillah kami berusaha sekuat tenaga agar kami mampu memberikan layanan yang terbaik untuk para siswa dan wali siswa ketika berada ditempat kami.

Akan tetapi kami sadar bahwa dari berbagai macam layanan yang kami berikan masih banyak kekurangan dan kekhilafan. maka dari itu, marilah kita untuk saling memudahkan satu sama lainnya. Apabila kita saling memudahkan maka akan terjalin ikatan yang kuat dan kokoh dalam bingkai Iman dan Islam.

SD Islam Surabaya
SD Islam Surabaya

Setelah kita saling memudahkan satu sama lain maka layaknya kata pepatah “Tak Kenal Maka Tak Sayang” Sebuah Pepatah yang tenar di tahun 90an, bahkan sempat dijadikan sebuah lagu oleh sebuah group band malaysia, hingga saat ini peptah itu masih sering kita dengar dan didengungkan oleh para kaula muda.

SMA Islam Surabaya
SMA Islam Surabaya

Untuk itu marilah kita, untuk saling menyayangi antar sesama kita yang telah di ikat dalam satu keluarga. Dan apabila didalam perjalanan tahun ajaran baru ini kami memiliki kekhilafan yang nampak maka, kami mohon untuk di ingatkan agar kami tetap berada di jalan yang lurus. Sesuai dengan tuntutan al –Quran dan Sunnah nabi.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Our Facebook Page
×

Selamat Datang di Website Resmi Pesantren Hidayatullah Surabaya

× Hubungi Kami