STAIL Tumbuh Menjadi Universitas Hidayatullah

Sekolah Islam Surabaya

Sebagai bukti keseriusan untuk segera memiliki Universitas, Komite Penyelenggara Universitas Hidayatullah menggelar sarasehan dalam rangka Penyusunan Statuta Dan RIP Universitas Islam Hidayatullah.

Prof. Dr. Nur Syam, M.Si yang merupakan mantan Rektor IAIN Sunan Ampel bersama Dr. Asep Saipul Hamdani turut hadir untuk berbagi pengalaman dan wawasannya dalam dunia Perguruan Tinggi.

Turut hadir dalam acara tersebut, Ketua Bidang Perguruan Tinggi Hidayatullah, Dewan Pembina dan Pengurus Hidayatullah Surabaya beserta jajarannya, Ketua dan Dosen STAIL, Ketua STIKMA berserta beberapa undangan lain.

Acara yang berlangsung di Aula Rahmat Rahman Ponpes Hidayatullah Surabaya tersebut mulai sejak pukul 08.30 hingga berakhir menjelang Ashar.

Dalam sambutan awalnya, Ketua Yayasan Hidayatullah Surabaya menyatakan wacana pendirian Universitas ini sudah ada sejak sepuluh tahun lalu.

Hal tersebut juga diamini oleh Ust. Abdurrahman yang merupakan Pembina Hidayatullah Surabaya. Menurut beliau, sudah saatnya Hidayatullah memperbesar perannya dalam membangun peradaban Islam.

Universitas Hidayatullah Surabaya diharapkan menjadi penopang produksi kader untuk mengisi peradaban Islam Yang seusngguhnya.

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on linkedin
LinkedIn
Share on whatsapp
WhatsApp

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Our Facebook Page
×

Selamat Datang di Website Resmi Pesantren Hidayatullah Surabaya

× Hubungi Kami