Pemkot Surabaya & Pesantren Hidayatullah Surabaya adakan Sosialisasi Dinamika Remaja (SOSDIR) untuk Para Santri

Hidayatullahsurabaya.com – Pemerintah Kota Surabaya bekerja sama dengan Pondok Pesantren Hidayatullah Surabaya mengadakan agenda Sosialisasi Dinamika Remaja (SOSDIR) tahun 2021 bagi para santri pada Rabu, 1 Desember 2021.

Acara ini melibatkan berbagai narasumber dari Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) dan Asosiasi Psikolog Sekolah Indonesia dengan materi terkait dinamika dan perilaku remaja di Era Internet Digital.

Dalam penyempaiannya, adalah hendaknya para santri harus mengetahui mana yang baik dan buruk khususnya saat bermedia sosial. Selain itu harapannya para santri dapat mengontrol diri, menggunakan media sosial sesuai dengan fungsinya dan menyaring pengaruh-pengaruh negatif terhadap pergaulan, budaya maupun nilai-nilai sosial yang berkembang di jaman yang semakin moderen ini.

Sosialisasi Dinamika Remaja (SOSDIR) 2021
Sosialisasi Dinamika Remaja (SOSDIR) (1/12/2021)

Acara berlangsung dengan semangat. Nampak para siswa peserta sosialisasi dengan antusias memperhatikan materi demi materi yang disajikan narasumber. Acara ini diikuti 300 santri Boarding yang terdiri dari SMP (160 org)-SMA LH Putra (190 org).[]

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on linkedin
LinkedIn
Share on whatsapp
WhatsApp

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Our Facebook Page
×

Selamat Datang di Website Resmi Pesantren Hidayatullah Surabaya

× Hubungi Kami